Chart 'Easy on me' Adele di minggu pertama perilisan
Spotify Charts

Chart ‘Easy on me’ Adele di minggu pertama perilisan

Spotify mencatatkan rekor terbaru bagi Adele yang merilis single pertama bertajuk ‘Easy on me’ yang rilis pada tanggl 15 Oktober waktu UK. Perbedaan waktu perilisan membuat single Easy on me tidak ke puncak Billboard 100.

Easy on me milik Adele hanya bisa bertengger di posisi 68 chart Billboard 100 setelah lagu tersebut dirilis dengan waktu UK. UK lebih cepat 5 jam dibandingkan dengan waktu US, sehingga lagu Adele hanya menduduki chart 68 Billboard 100.

Meskipun begitu, Adele dipastikan akan berjaya pada minggu keduanya nanti di chart bergengsi Billboard 100 yang notabene perhitungan US.

Alasan Adele berada di psoissi 68 chart Billboard 100 adalah karena Adele hanya dihitung 5 jam perhitungannya dibandingkan artis lain yang dilakukan selama seminggu sebelumnya.

Jadi, meskipun Adele menduduki chart 68 Billboard 100, itu adalah angka yang sangat luarbiasa karena hanya Adele seorang yang bisa menduduki chart Billboard 100 dari perhitungan 5 jam perilisan single pertamanya.

Easy on me juga membukukan rekor lain yang dahsyat. Adele mengalahkan BTS “Butter” yang sebelumnya menjadikan single Butter sebagai lagu yang paling banyak didengar dalam sehari di spotify.

Selengkapnya:  Taylor Swift umumkan 'It's RED season' Taylor Version

Video easy on me ditonton 92 juta view kurang dari seminggu

Easy on me berjaya di Spotify Global, UK dan US

Spotify Global, Spotify US dan Spotify UK bahkan merilis bahwa Adele ‘Easy on me’ merupakan single yang paling banyak didengar dalam sehari dan menduduki posisi no 1 secara bersamaan.

Prestasi Adele sepertinya belum akan merosot karena dipastikan album terbaru keempat Adele akan rilis pada 19 November nanti dengan tajuk, 30.

Album 30 merupakan hasil karya Adele terkait perceraiannya dengan mantan suami Simon Konecki pada 2019 lalu. Di Album 30 juga berisi cerita tentang Adele yang harus memberikan pengertian pada anak semata wayangnya terkait perceraiaan tersebut.

Album 30 hasil karya perceraian Adele dan Simon Konecki

Album 30 dipastikan akan menduduki peringkat 1 Billboard 200. Meskipun begitu, ada kekhawatiran bahwa album terbaru Taylor Swift RED TV bisa saja mencuri penjualan Adele pada 19 November nanti.

Selengkapnya:  Jepang memprioritaskan wanita hamil untuk vaksinasi

Album Taylor Swift akan rilis pada 12 November nanti, seminggu sebelum album Adele yang berjudul 30 rilis. Saat ini Taylor Swift masih belum merilis satu single apapun di album RED TV nanti. Tapi, Taylor Swift telah merilis single Wildest Dream TV dari album 1989.

3 Musisi dunia akan bertanding dalam beberapa minggu kedepan

Musisi terbaik dunia saat ini, Ed Sheeran, Taylor Swift dan Adele akan merilis album terbaiknya pada beberapa minggu kedepan. Siapakah yang kan menorehkan catatan fenomenal dalam industri musik nanti?

Ed Sheeran (=)

Ed Sheeran direncakan akan merilis album terbarunya pada akhir Oktober 2021 mendatang. Saat ini Ed Sheeran telah merilis single Bad habit dan Shivers. Kedua single tersebut menunjukkan chart yang sangat bagus di UK Official chart. bahkan single Shivers mampu menggantikan Bad habits di singgasana no 1 Uk Official chart.

Taylor Swift (RED TV)

Taylor Swift akan merilis album ulang countrynya pada 12/11/21 nanti. Perilisan ini dimajukan seminggu sebelumnya. hal ini karena Adele akan merilis pada tanggal 19. Agar tidak terjadi bentrokan, Swift merilis RED TV lebih cepat.

Selengkapnya:  Siapakah Travis Scott? Penyanyi yang konsernya mengakibatkan 8 orang tewas

Sampai saat ini belum ada single yang dilemparkan ke radio atau youtube. fans masih menerka kejutan apa yang akan diberikan oleh taylor Swift pada penikmat musik.

Swift sebelumnya telah merilis album ulang countrynya yang berjudul Fearless Tv pada April 2021 dan menjadi salah satu album yang paling banyak terjual sampai saat ini.

Adele (30)

Setelah sebelumnya muncul tanda misterius diberbagai dunia, akhirnya kabut kapan Adele merilis albumnya telah jelas. Album terbaru Adele akan rilis pada 19/11/21 mendatang dengan tajuk, 30. Single pertamanya adalah easy on me yang menduduki chart no 1 Uk Official dan no 68 Billboard 100 dengan perhitungan 5 jam saja.