Single 'Easy on me' Adele puncaki UK chart
Adele's Instagram

Single ‘Easy on me’ Adele puncaki UK chart

Superstar soul Inggris, Adele pada hari Jumat menduduki puncak tangga lagu Inggris UK untuk pertama kalinya sejak enam tahun lalu dengan single comeback “Easy On Me” dan mencatat penjualan minggu pertama tertinggi sejak 2017 silam.

Single terbaru easy on me bercerita tentang tahun tahun trauma Adele sejak dia merilis rekamannya dulu dan kini telah terjual lebih dari 217,300, penjualan tertinggi setelah lagu Shape of you dari Ed Sheeran, 2017 menurut official chart UK.

Easy on me juga telah mendulang sukses sejak seminggu perilisannya dengan total sekitar 24 juta stream, memecahkan rekor Ariana Grande pada 2019 silam.

Di kanal youtube sendiri, lagu terbaru Adele ‘Easy on me’ telah dilihat dan didengar lebih dari 100 juta view selama sepekan. Angka yang sangat tinggi bagi penyanyi wanita luar negeri saat ini.

Rekor Adele di Spotify dan Amazon

Daftar Isi

Single Easy on me dalam chart Billboard

Album keempat Adele berjudul 30 dan merupakan album yang ditunggu bukan hanya fans Adele, tapi juga para penikmat musik dunia. Album 30 akan rilis pada 19/11/21 mendatang. Penyanyi Hello ini akan merilis album 30, seminggu setelah Taylor Swift akan merilis album RED TV.

Menurut artis berusia 33 tahun ini, Adele merasakan hal pahit sekitar 3 tahun lalu yang dia tuangkan pada album 30. Hal pahit yang ia rasakan ketika harus bercerai dari suaminya, Simon Konecki dan juga bagaimana dia harus menceritakan masalah perceraian tersebut pada anak semata wayangnya, Angelo.

Dia menceritakan semua masalah perihal kehidupan pribadinya pada majalah Vogue bulan sebelumnya.

Fakta lagu Easy on me Adele

Easy on me dalam chart UK dan US

Bagi publik Inggris, adalah salah satu mutiara musik industri yang tak pernah lekang oleh waktu. hampir semua lagu yang dia keluarkan selalu sukses dipasaran. hal ini terbukti dari streaming Spotify UK , US dan Global yang menempatkan Easy on me sebagai lagu yang aling banyak did engar. Bukan hanya sehari, tapi beebrapa hari secara terus menerus.

Selengkapnya:  Jepang memprioritaskan wanita hamil untuk vaksinasi

Itunes UK dan US juga dipuncaki Adele hanya dalam bberapa jam perilisan singlenya. Bahkan Itunes char no1 US mencatat Adele sebagai artis yang bisa memuncaki no chart 1 Itunes dalam waktu 3 jam.

Sementara itu, taylor telah melakukan promosi awal Red TV yang menyatakan bahwa Its’s RED season.

Taylor Swift rilis RED Tv dimajukan

Ed Sheeran akan rilis album

Penyanyi Inggris lainnya yang selalu menghasilkan lagu bagus dan hits adalah Ed Sheeran. Dia merupakan artis yang selalu menjadi pujaan Inggris dan hampir semua lagunya disukai seluruh dunia.

Album terbarunya yang akan rilis pada akhir bulan Oktober nanti adalah = atau equal. Ed Sheeran menggunakan berbagai tanda matematika seperti perkalian, pembagian dan lainnya.

Album = telah merilis 2 single utama dan merasakan puncak chart #1 UK Official. Single tersebut adalah Bad Habit dan Shivers. Shivers bahkan menggantikan posisi 1 Bad Habits di chart UK Official.

Single terbaru Ed Sheeran adalah Overpass Graffiti yang bercirikan lagu 80′ an. Album terbaru Ed Sheeran dipastikan akan bertengger di chart no 1 UK Official dan bahkan mengalahkan penjualan album terbaru Coldplay Music of the Spheres.

Selengkapnya:  Album Adele '30' lahir dari kisah perceraiannya

Album = akan menjadi album terlaris saat ini sepanjang tahun 2021. Namun kemungkinan kejayaan album Ed Sheeran = tidak akan bertahan lama karena setelahnya dua mega bintang industri musik, taylor Swift dengan album RED Tv dan Adele dengan album 30 akan mengunggulinya beberapa minggu kemudian.

Kita akan lihat raksasa dalam dunia industri musik yang akan membuat berbagai rekor dalam penjualan musiknya.