Nia Ramadhani Tertangkap Narkoba

Nia Ramadhani Tertangkap Narkoba

Artis Nia Ramadhani dan suaminya yang merupakan pengusaha, Ardi Bakrie, viral ditangkap polisi karena kepemilikan sabu.

Artis yang diduga berinisial NR dan seorang pengusaha AB akhirnya terkuak setelah polisi memastikan bahwa inisial NR adalah Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie yang terkena sabu.

Nia Ramadhani Tertangkap Narkoba

Nia Ramadhani dan ZN, pengemudi, sebelumnya ditangkap karena kepemilikan sabu pada Rabu (7/7/2021) pukul 15.00 WIB di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Ardi Bakrie sendiri datang untuk menyerahkan diri sekitar pukul 20.00 setelah menerima telepon dari istrinya yang ditangkap lebih dulu, Nia Ramadhani.

Menurut polisi, Nia Ramadhani sedang stres akibat pandemi corona saat ini dan diduga menggunakan sabu selama 5 bulan terakhir. Hal ini pun sesuai dengan dugaan banyak netizen yang mengunggah Nia Ramadhani di media sosialnya yang terlihat kuyu dan tidak segar. Ternyata tuduhan narkoba dari netizen cukup akurat.

Daftar Isi

Penangkapan Nia Ramadhani Sesuai Prediksi Mbak You

Meski begitu, polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait penggunaan sabu ini. Penangkapan artis Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie juga sepertinya benar dari prediksi peramal yang baru saja meninggal, Mbak You.

Akan ada selebriti tanah air yang sebelumnya sulit ditangkap hukum, namun tahun ini akan terjerat hukum. Apakah ini kebetulan?

Banyak netizen yang berkomentar ternyata kaya sekaligus bikin stres. Orang miskin stres karena tidak punya uang, orang kaya juga stres karena punya banyak uang.

Kuasa Hukum dari Nia Ramadhani dan suami

Kuasa hukum keluarga Bakrie, Waode Nurzainab, menyampaikan pesan dari Ardi dan Nia Ramadhani. Menurut dia, Nia Ramadhani dan suaminya mengaku menyayangkan menyesal atas penangkapan atas kasus penyalahgunaan narkoba.

Semoga proses hukum ini berjalan lancar dan Nia Ramadhani beserta suaminya bisa sehat kembali dan berkumpul bersama keluarga.

Nia Ramadhani, selebritas kaya raya

Nia merupakan salahsatu selebriti yang bergelimang harta setelah menikah dengan anak seorang pengusaha kaya raya. Kini dia bukan hanya seorang nyonya rumah tangga, tapi juga selebriti yang sangat dikenal oleh masyarakat. Bahkan kesehariannya yang cukup menarik sering dijadikan konten di televisi.

Selengkapnya:  Marvel Rilis Trailer Perdana Seri Hawkeye, Kate Bishop Muncul

UAS terkena covid

Sementara itu ustadz kondang tanah air, UAS atau Ustadz Abdul Somad diduga terkena covid. Kesehatannya yang semakin menurun menunjukkan tanda tanda yang sama dengan covid 19, makanya berasumsi bahwa UAS terkena covid 19.

Untuk kepastian UAS terkena covid apa bukanmasih belum pasti karena UAS masih belum memeriksanya.

Ustadz Abdul Somad merupakan ustadz kondang dari Sumatra. Dia pernah menjadi dosen di UIN Suska Riau sejak 2009 sampai 2019.

UAS belajar agamanya sejam SD dan berlanjut di universitas di Mesir. Dia berkuliah di Universitas Al Azhar Mesir dengan mengalahkan ratusan kandidat lain yang ikut mendaftar beasiswa tersebut. Dia lulus bersama 99 teman lainnya yang akan berkuliah di Al Azhar, Mesir. Pendidikan lain dia temput di Universitas Kebangsaan Malaysia untuk gelar S2 nya.

Ustadz Abdul Somad menikah tahun 2012 dan mempunyai anak satu. Di tahun 2019 pernikahannya runtuh dan bercerai. Kini ustadz Abdul Somad menikah kembali dengan gadis 19 tahun pada awal tahun 2021 lalu.

Selengkapnya:  The Mitchells vs. The Machines Sinopsis: Family always number 1

Istri baru UAS bernama Fatimah Az Zahra Salim Barabud, wanita asal Jombang.  Fatimah juga seorang lulusan santri.

Mahar yang diberikan oleh UAS pada istrinya sangat fantastis. Dia memberikan emas seberat 244 gram.

Kabar gembira terkait pernikahan UAS dan istri barunya membuat mantan istri UAS senang. Mellya, mantan istri UAS memberikan selamat kepada keduanya yang telah melangsungkan pernikahan dan berharap bahagia.