UAS Terkena Corona, Ini wasiat kepada anaknya

UAS Terkena Corona, Ini wasiat kepada anaknya

Ada berita viral UAS atau yang disebut Ustadz Abdul Somad terkena virus corona yang mematikan yang membuat napasnya terasa ngos ngosan dan serasa akan mati. hal inilah yang membuat UAS memberikan surat wasiat yang diberikan pada anaknya jika dirinya meninggal dunia karena covid.

UAS Terkena Corona, Ini wasiat kepada anaknya

Ustadz Abdul Somad (UAS) Dikabarkan terkena virus corona meskipun masih belum dicek.

Baca Juga: Peramal Mbak You Meninggal Dunia

Ustadz Abdul Somad UAS masih belum bisa mengonfirmasi apakah dirinya benar benar terkena covid 19 atau tidak karena sampai saat ini masih belum diperiksakan ke dokter atau rmas sakit.

Dari gejala yang diberitahukan oleh AS, kepalanya yang sakit dan seolah ada banyak jarum yang menusuk merupakan beberapa gejala yang biasa dirasakan oleh orang yang terkena covid 19.

UAS meyakini jika ia mungkin terpapar oleh virus corona, namun tak melakukan pemeriksaan ke rumah sakit atau dokter manapun.

Daftar Isi

Wasiat UAS kepada putranya

“Saya tulis surat, saya tulis pesan untuk Haziq , jangan kau ke dukun, jangan kau berzinah, jangan pacaran, jangan kau buat dosa, kalau abis solat kau ajak anak istrimu kirim aku fatihah, karena hari ketujuh kedelapan itu napas sudah ngos-ngosan siap mati waktu itu,” ujarnya.

Usaha UAS agar sembuh
“Yang saya lakukan: minum madu setiap satu jam, saya masukan madu ke botol, setiap sejam saya minum, kemudian vitamin C dalam air, 1 hari 3 kali pagi-siang-malam, kemudian saya dapet minyak kayu putih dapat dari Gubernur Ambon dapet 5 liter, saya semprotkan ke masker diganti setiap 3 jam dan banyak-banyak solawat.

Baca Juga: Artis Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Ditangkap Kepolisian Terkait Sabu

Madu, vitamin C solawat, yakin saya itu covid. Jadi kalau ditanya, apa ustaz pernah covid? saya jawab enggak karena enggak pernah periksa,” ungkap UAS.

Bupati Bekasi EKA Supria Atmaja meninggal dunia karena covid 19

Sementara itu, bupati Bekasi Eka Supria Atmaja meninggal dunia karena covid 19 setelah sebelumnya dilarikan ke RS karena mengalami sesak napas.

Selengkapnya:  Lesti Kejora ingin bulan madu ke Jepang, tapi Billar sibuk kerja

Bupati Eka sebelumnya telah dilarikan di RS di tangerang setelah RS yang ada di Bekasi telah penuh semua. sebenarnya bupati Eka telah berangsur membaik setelah dirawat, namun kambuh kembali dan akhirnya meninggal dunia karena covid 19.

Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja meninggal pada 11/7/2021 dan di kubur dirumahnya dengan standar protokol covid 19 yang berlaku.

Baca Juga: Alvin, anak ustadz Arifin Ilham menikah lagi

Nia Ramadhani dan suami, Ardi Bakri ditangkap

Salahsatu artis tanah air yang kini menjadi seorang istri pengusaha ternama tertangkap basah menggunakan narkoba. Artis tersebut adalah Nia ramadhani yang pernah bermain dalam sinetron Bawang Merah dan Bawang Putih.

Nia Ramadhani ditangkap polisi karena narkoba yang dikonsumsinya. Beberapa waktu kemudian suaminya juga ditangkap dengan alasan yang sama. Saat ini keduanya masih diperiksa oleh kepolisian terkait kepemilikan barang haram tersebut.

Ardi Bakrie merupakan pengusaha nasional yang identik dengan nama stasiun televisi TV ONE. Hal ini tidak lepas dari ayah Ardi yang juga pengusaha terkenal, Aburizal Bakri.

Selengkapnya:  Marvel Rilis Trailer Perdana Seri Hawkeye, Kate Bishop Muncul

Saat ini artis Nia Ramadhani dan suaminya masih diselidiki untuk kepentingan kepolisian. Biasanya jika mereka hanya pengguna maka akan direhabilitasi sampai sembuh. Tapi jika mereka mengedarkan juga, maka akan dipenjara sesuai dengan undang undang yang berlaku.

Sebelum Nia Ramadhani tertangkap, beberap unggahan video Nia Ramadhani memang terlihat kuyu dan pucat. Bahkan matanya terlihat cekung dan tidak fresh seperti biasanya. Netizen menduga bahwa Nia mengkonsumsi narkoba.