8 Orang tewas di konser pacar Kylie Jenner

8 Orang tewas di konser pacar Kylie Jenner

Sedikitnya 8 Orang telah tewas dalam tragedi menakutkan yang ada di konser musik pacar Kylie Jenner, Travis Scott.

Pada Jumat malam, 5/11/2021 lalu, acara musik Travis Scott yang bertajuk Astroworld Festival telah meninggalkan duka yang mendalam bagi dunia musik. 8 orang tewas dalam acara musik tersebut.

Astroworld Festival dilaksanakan di Houston dan bukan hanya menewaskan 8 orang korban, tapi juga ratusan orang yang luka luka selama konser musik berlangsung.

Peristiwa tewasnya 8 orang dan luka luka dalam konser musik Travis Scott ramai diperbincangkan di sosial media saat ini.

Baca juga: 17 orang terluka akibat penyerangan “joker” di Tokyo

Kronologi kecelakaan yang menewaskan 8 orang

Dilansir dari berita Kompas, sekitar 50.000 an penonton konser musik Astroworld Festival memadati arena dengan berdesakan. Mereka berusaha mendekati arena panggung untuk menikmati musik Travis Scott. Kerumunan yang padat dan banyak ingin menyebabkan kepanikan pengunjung.

Selengkapnya:  Video 'Easy on me' Adele ditonton 92 Juta

Menurut pihak berwenang, kerumunan para pengunjung konser tak terhentikan saking banyaknya orang yang berkerumun.

Beberapa orang dilaporkan pingsan akibat kerumunan yang berdesakkan tersebut.

Pada pukul 21.00, Saat Travis Scott muncul dan mulai tampil, bukan hentakan kebahagiaan yang ada dalam arena konser, tapi justru ketakutan dan kepanikan karena banyak yang tumbang dan harus digotong untuk mendapatkan pertolongan lebih lanjut.

Beberapa penonton konser tumbang dan dibawa oleh temannya ke tempat yang lebih aman agar mendapatkan pertolongan.

Baca Juga: Siapakah Travis Scott yang konsernya membuat banyak orang tewas

Beberapa orang berteriak agar konser dihentikan karena banyak penonton yang terlibat dalam kepanikan besar tersebut.

Pejabat setempat mengonfirmasi bahwa ada 8 orang yang tewas dalam tragedi musik tersebut; ratusan orang akibat luka luka dibawa ke rumah sakit setempat untuk mendapatkan pertolongan.

8 orang yang meninggal dunia berusia sekitar 14-27 tahun an.

Pada pukul 21.30, Travis Scott menyadari ada sesuatu yang tidak beres ketika melihat ambulance yang meraung di dalam konser yang dia lukukan.

Selengkapnya:  Siapakah Travis Scott? Penyanyi yang konsernya mengakibatkan 8 orang tewas

Baca juga: Ade Armando: Sholat tidak ada dalam Al Qur’an

Pengunjung konser tidak patuh

Petugas medis yang hadir dalam konser untuk berjaga mengatakan bahwa pengunjung musik Astroworld Festival tidak patuh sehingga menyulitkannya untuk membantu saat kejadian tersebut.

Banyak orang yang merasa menderita selama konser berlangsung karena para pengunjung yang saling dorong agar bisa mendekati panggung Travis Scott.

Pernyataan Travis Scott

Penyanyi rap tersebut cukup tergunjang dengan kejadian tewasnya 8 orang dalam konser di Houston. Dia siap bekerjasama dengan kepolisian untuk mengungkap kasus ini.

Live Nation, selaku penyelenggraa konser Astroworld Festival mengungkapkan bahwa pihaknya akan memberikan informasi sebanyak banyaknya agar penyelidikan bisa segera dituntaskan.

Baca Juga: Siapa Hanna Kirana yang meninggal karena gagal jantung?

Travis Scott pacar Kyle Jenner

Pacar Kylie Jenner yang bernama Travis Scott merupakan penyanyi rap yang sukses menelurkan album dengan judul Astroworld dan bertengger di puncak di Billboard 200. Album tersebut saat ini terjual lebih dari 500.000 keping lebih.

Selengkapnya:  17 Orang terluka dalam serangan di kereta Jepang

Travis Scott juga telah mempunyai anak yang bernama Stormi Webster dengan pasangan milyuner muda Amerika Serikat dari klan Kardhasian: Kyle Jenner.

Kylie Jenner merupakan anggota termuda dari klan Kardhasian yang sukses dan menjadi orang pertma milyuner muda Amerika Serikat.

Kakak Kylie yang bernama Kendall Jenner merupakan model dengan bayaran termahal di dunia; Chloe Kardhasian merupakan seorang artis dan juga MC; Kim Kardhasian merupakan milyuner US dan juga mantan istri Kanye West; Kourtney Kardhasian merupakan artis. Keluarga artis tersebut dikomandani oleh ayah dan ibunya yang seorang reality star bernama Kris Jenner dan atlet olimpiade Bruce Jenner.

Saat ini Bruce Jenner telah berganti kelamin dan berganti nama menjadi Caitlyn Jenner. Kini dia seorang reality star dan juga artis.

Baca Juga: Banjir parah di kota batu, Malang