Siapakah Travis Scott? Penyanyi yang konsernya mengakibatkan 8 orang tewas
E Online

Siapakah Travis Scott? Penyanyi yang konsernya mengakibatkan 8 orang tewas

Siapakah Travis Scott? Dalam konsernya yang berjudul Astroworld Festival (5/11/2021), 8 orang tewas dalam tragedi musik di 2021.

Berikut ini adalah beberapa fakta terkait insiden Astraworld festival yang terjadi di Houston, USA.

Penyanyi rap

Travis Scott merupakan seorang penyanyi berkulit hitam Amerika Serikat, rapper sekaligus seorang produser musik yang telah merilis 3 album.

Astroworld awal kesuksesan Travis Scott

Album ketiga Travis Scott yang judul Astroworld membuatnya menjadi rapper yang sangat digandrungi, apalagi album Astroworld menuai kritik positif dari para kritikus musik. Album tersebut bertengger di Billboard 200 dan juga single dalam albumnya berada di puncak chart no 1 Billboard 100 dengan tajuk Sicko Mode bersama Drake.

Lagu Sicko Mode membuat nama Travis Scott tenar.

Selengkapnya:  Anak Presiden Soekarno ganti agama seperti leluhur

Pacar Kylie Jenner

Salahsatu klan yang paling sukses didunia hiburan saat ini adalah klan Kardhasian. Bukan hanya reality show yang sukses membuat terpana dunia, tapi juga membuat anggota klan Kardhasian semakin kaya dengan gurita bisnisnya.

Kylie Jenner, anggota termuda Kardhasian bahkan menjadi seorang Milyuner muda USA yang sukses dengan bisnis kosmetiknya.

Hubungan cinta dengan Kyle yang pernah putus nyambung juga menjadi sorotan berita selebritis dunia. Dari buah percintaan keduanya, Kylie dan Travis mempunyai anak yang bernama Stormi.

Baca Juga: Travis Scott, pacar milyuner muda Amerika, Kylie Jenner

Astroworld dihadiri 50.000 pengunjung lebih

Kecelakaan yang terjadi pada Jumat malam, 5/11/2021 meninggalkan duka mendalam bagi dunia musik, terutama Travis Scott. Penonton yang menghadiri konser sangat penuh dan berdesakan. Akibat pengunjung yang penuh dan berdesakan, 8 orang tewas dalam konser Astroworld festival.

8 orang tewas

Dalam konser Astroworld festival, 8 orang dipastikan meninggal dunia akibat insiden saling dorong tersebut. Kuat dugaan saking banyaknya pengunjung yang bedesakan ingin maju ke arena panggung, mereka mengalami sesak napas dan terinjak dalam kecelakaan tersebut.

Selengkapnya:  Chart 'Easy on me' Adele di minggu pertama perilisan

Baca Juga: Vanessa Angel Meninggal karena ini!

Travis baru sadar ada yang tidak beres setelah melihat ambulance

Saat konser berlangsung, bukannya penonton semangat karena ada artisnya yang tampil, justru keekacauan yang ada. Beberapa orang meminta untuk menghentikan konsernya. Hal itu karena ada beberapa pengunjung yang terluka dan harus mendapatkan pertolongan dari pihak medis agar segera ditangani dengan lebih baik.

Travis Scott yang melihat ada ambulance berada dalam konser baru tersadar jika ada sesuatu yang tidak beres dalam konsernya kali ini.

Baca Juga: 17 terluka akibat penyerangan di kereta Jepang oleh “Joker”

Insiden terjadi di Houston

Konser Astroworld Festival diselenggarakan di Houston, USA. Houston merupakan kota asli Travis Scott dalam konser Astroworld tersebut. Bintang utamanya adalah Travis Scott yang akan menghibur para penonton.

Korban tewas berusia 14-27 tahun

8 orang yang tewas dalam tragedi musik tersebut berusia sekitar 14 sampai 27 tahun. Bukan hanya ada 8 yang tewas, tapi ratusan orang yang terlukan juga telah diberikan pertolongan pihak media yang ada di sekitar arena atau ada juga yang dikirim ke rumah sakit terdekat.

Selengkapnya:  Taylor Swift umumkan 'It's RED season' Taylor Version

Saat ini Travis Scott dan pacar sangat berduka akibat peristiwa menyedihkan ini. Travis dan pihak penyelenggara  mengatakan bahwa mereka akan memberikan informasi sebanyak banyaknya untuk penyelidikan lebih jauh terkait peristiwa nahas tersebut.

Baca Juga: Banjir bandang di Malang, Jatim

300 orang diperiksa terkait insiden mengerikan

Untuk mencari kejelasan dalam insiden mengerikan tersebut, pihak kepolisan telah memeriksa 300 orang yang ada dalam konser dan sedang dalam penyelidikan lebih lanjut.

Tenda informasi untuk keluarga

Sebuah hotel telah dijadikan sebagai tempat untuk mempertemukan beberapa korban dan keluarga yang terkena bencana tersebut.

Dengan adanya hotel tersebut, diharapkan beberapa pengunjung dan keluarga bisa bertemu dengan lebih mudah dan jelas dalam pencarian informasinya.

Ratusan petugas ditugaskan

Ratusan petugas kepolisan telah diterjunkan untuk pengamanan konser tersebut. Beberapa opsi terkait masalah penggunaan narkoba juga telah diselidiki agar permasalahn yang muncul pada insiden tersebut bisa segera terselesaikan dengan baik.