Adele bangga menyimpan bekas permen karet Celine Dion
Vogue

Adele bangga menyimpan bekas permen karet Celine Dion

Baru baru ini Adele mengejutkan publik dalam wawancaranya dengan Vogue. Adele menyimpan bekas permen karet celine Dion!

Adele melakukan wawancara singkat dengan Vogue yang membuat publik gempar. Dia memiliki permen karet dari diva Celine Dion yang telah dibingkai rapi.

Dalam postingan Vogue di youtubenya, Adele diberikan berbagai pertanyaan singkat dan cepat terkait dirinya di rumahnya, di Los Angeles.

Ketika ditanya kepemilikan apa yang paling dibanggakan, Adele dengan lantang menyebutkan pemilikan bekas permen karet dari Celine Dion. Adele memperlihatkan bentuk dan juga bingkainya.

Adele mengatakan bahwa dia mempunyai teman yang bernama James Corden yang melakukan Carpool Karaoke. Saat dia melakukan Carpool Karaoke dengan Celine Dion, dia memintanya untuk memberikan sisa permen karetnya dan akan diberikan pada Adele karena dia tahu bahwa dirinya sangat menyukai Celine Dion. James lalu membingkai sisa permen karet dan memberikannya pada Adele.

James Corden merupakan host di acara The Late Show dan mengiyakan apa yang diucapkan penyanyi kelahiran Inggris tersebut.

Selengkapnya:  The Mitchells vs. The Machines Sinopsis: Family always number 1

“Adele cinta Celine Dion,” ucap James Corden. “Aku pikir Adele bertemu Celine Dion sekali dan dia langsung tidak bisa apa apa padahal jarang sekali terjadi pada Adele.”

Dalam wawancara sekitar 20 menit tersebut, Adele bercerita tentang awal karir dalam bermusik dan perbedaan antara Inggris dan Amerika Serikat.

Adele akan merilis album terbarunya pada tanggal 19/11/21 mendatang dengan single utama saat ini yang bertajuk Easy on me.

Easy on me rilis pada tanggal 15 Oktober 2021 waktu UK dan menduduki chart Official UK di no 1. Easy on me juga memecahkan beberapa rekor yang membuatnya semakin berkibar sebagai musisi dunia. Easy on me menjadi single terbesar dan tercepat sejak 2017 lalu. Saat itu Ed Sheeran dengan Shape of you menjadi single terlaris.

Rekor lain yang dipecahkan di UK adalah single Easy on me menjadi lagu yang paling banyak didengar di spotify dalam satu hari tersebut dan mengalahkan single 7 Rings, 2019 lalu dari Ariana Grande.

Selengkapnya:  Film The Suicide Squad, Gerombolan anti hero yang beringas

Di Spotify global, Spotify UK dan Spotify US, Easy on me membuat gebrakan sendiri dengan jumlah pendengar terbesar dan menempatkannya di posisi no 1 berturut tuut dalam beberapa hari.

Rekor lainnya adalah Adele mengalahkan BTS dalam lagu Butter sebagai lagu yang paling banyak didengar dalam satu hari. Adele membukukan angka 24 juta pendengar, sedangkan BTS Butter hanya 20 juta.

“Easy on me” Adele kalahkan boyband BTS “Butter”

3 jam pada perilisan di US, Adele menjadi artis tercepat dan single tercepat yang bisa menempatkannya diposisi no satu chart Itunes.

Namun sayang, karena Adele merilis lagu easy on me dengan waktu perilisan UK, yang mana 5 jam lebih cepat dari waktu US, maka Adele hanya dihitung 5 jam saja dalam Bilboard 100, sehingga single Easy on me hanya bertengger di posisi 68 di minggu perdananya. Namun Easy on me langsung ke puncak Bilboard 100 di minggu kedua di Billboard 100.

Single Easy on me Adele diposisi rendah chart Billboard 100

Selengkapnya:  Daftar Pemenang MTV VMA 2021 Justin Bieber Menang

Taylor Swift rilis RED TV dipercepat karena Adele

RED TV akan rilis seminggu dari rencana perilisannya. Alasan dari pihak Taylor Swift masih belum ada terkait perilisan lebih awal ini, tapi fans dan kritikus dunia mengira bahwa Adele akan rilis pada tanggal 19, maka Taylor memajukan perilisan RED TV.

Benar saja, beebrapa waktu kemudian, Adele mengumumkan bahwa album barunya yang bertajuk 30 akan rilis pada 19/11/21 mendatang.