Adele 'Easy on me' kalahkan single 'Butter' BTS
Vogue Magazine

Adele ‘Easy on me’ kalahkan single ‘Butter’ BTS

Adele resmi kalahkan BTS dengan lagu terbarunya yang berjudul Easy on me. Easy on me resmi mengalahkan single BTS yang berjudul Butter yang menjadi lagu paling banyak didengar selama sehari di Spotify.

Easy on me paling banyak didengar di steraming Spotify dengan total perolehan lebih dari 24 juta dalam sehari, sedangkan BTS memperoleh angka 20 juta dalam sehari.  Adele juga mengukuhkan rekornya bukan hanya sehari, tapi berhari hari di 3 chart sekaligus. Spotify Global, Spotify UK dan Spotify US mencatat bahwa Adele berada di posisi pertama sebagai lagu yang paling banyak didengar setiap harinya sejak perilisan Easy on me ke publik.

Easy on me rilis pada 15 Oktober  2021 lalu dan akan merilis album bertajuk 30 pada 19 November 2021 mendatang.

Benarkah Adele merilis album berjudul 30?

Album 30 diramalkan akan rilis tahun 2021 setelah beberapa kota memperlihatkan angka 30 yang merujuk pada umur Adele (?) dan menjadi album terbarunya setelah rilis sekitar 6 tahun silam.

Selengkapnya:  Beberapa fakta terkait single 'Easy on me' Adele

Perilisan album 30 juga ternyata sesuai dengan tebakan warganet yang menyikapi majunya perilisan album ulang terbaru Taylor Swift yang berjudul RED TV yang sedianya akan rilis pada 19/11/21 dan diundur menjadi 12/11/21.

Meskipun Adele merilis album ,30 seminggu setelah album ulang Taylor Swift RED TV, dipastikan akan terjadi tubrukan chart pada minggu kedua perilisan album Taylor.

Seminggu perilisan RED TV dipastikan akan dipegang oleh taylor Swift dengan album barunya, sementara seminggu setelahnya akan menjadi momen Adele dalam penjualan album 30.

Adele dan taylor merupakan artis langka yang masih menjual albumnya jutaan kopi saat ini. Sepanjang karir Taylor Swift dari genre country, pop, alternative sampai kembali lagi ke country masih menjadi satu artis yang bisa menjual jutaan kopi diperilisannya.

Bahkan album terbaru Taylor Swift Lover (2019), Folklore (2020), Evermore (2020) dan Fearless TV (2021) terjual 500 ribu kopi di tahun 2021 dan menjadi artis pertama yang bisa melakukannya.

Rekor Adele bahkan lebih luarbiasa lagi. Meskipun baru nemelurkan album 3, (19,21,25), penjualan yang telah terjadi sangat mencengangkan. Puluhan juta kopi telah terjual dari ketiga albumnya. bahkan album 21 dan 25 menjadi salahsatu album terbaik sepanjang masa karena penjualannya yang sangat fantastis.

Selengkapnya:  Siapakah Travis Scott? Penyanyi yang konsernya mengakibatkan 8 orang tewas

Akankah dua megabintang tersebut membuat rekor rekor bersejarah dalam industri musik pada pertengahan November 2021 ini? Kita akan tunggu kabar baiknya.

Taylor Swift rilis album RED TV

Promo teaser untuk album RED TV akhirnya keluar juga yang memperlihatkan Taylor Swift memperlihatkan berbagai macam warna merah di baju dan juga sepatunya.

Bersamaan dengan rilisnya trailer promo album ulang RED TV, Taylor Swift juga memperlihat berbagai merchandise terbaru yang akan meramaikan album RED TV.

Banyak fans yang begitu menginginkan merchandise RED TV karena begitu menarik. Ada kotak box, sweater, jaket hoodie dan yang berkesan tentu saja syal berwarna merah.

Syal merupakan hal yang paling fans sukai karena ada cerita di dalam syal tersebut. Lagu All Too Well merupakan lagu terkait cinta Taylor Swift dengan aktor Jack Gyllenhaal yang putus. Taylor bercerita bahwa syal dirinya ada di rumah saudara perempuan Jack.

Lagu tersebut bukan hanya sangat fenomenal, tapi juga karena lagu tersebut sangat dicintai oleh Swifties dan juga pemerhati musik.

Selengkapnya:  Album Adele, '30' Kalahkan album 'RED TV' Taylor Swift dalam 3 Hari

Siapapun akan suka dengan lagu lagu yang Taylor Swift utarakan dalam berbagai lagunya karena Taylor dikenal sebagai songwriter handal pada jaman ini.

Trailer promo RED TV Taylor Swift