Enola Holmes, Film tentang saudara perempuan Sherlock Holmes

Enola Holmes, Film tentang saudara perempuan Sherlock Holmes

Enola Holmes, saudara perempuan Sherlock Holmes yang menawan, sekarang memiliki filmnya sendiri dan tayang di Netflix. Film Enola sangat menarik dan memiliki cerita yang keren seperti film-film Sherlock Holmes lainnya.

Hal yang perlu diketahui tentang Enola Holmes

Enola Holmes, Film tentang saudara perempuan Sherlock Holmes

Sebelum melanjutkan cerita tentang Enola, kita akan membaca beberapa pertanyaan yang sering muncul mengenai Enola.

1. Apakah Enola benar-benar saudara Sherlock Holmes?

Ya benar sekali. Enola adalah adik dari Sherlock dan juga Mycrof, karakter fiksi oleh Sir Conan Doyle.

2. Apakah Enola adalah karakter yang real?

Tidak, Enola adalah karakter yang lahir dari tangan Nancy Springer.

3. Apakah film Enola Holmes bagus?

film Enola di Netflix lucu dan menarik. Hal ini juga terlihat dari rating yang bagus di IMDB dan Rotten Tomatoes.

4. Apakah akan ada serial Enola di Netflix?

Film Enola bukanlah sebuah serial, melainkan sebuah film. Sekuel berikutnya akan dirilis di Netflix di Enola Holmes 2.

Selengkapnya:  Invincible, Film Superhero terbaru Amazon

Dengan membaca sedikit informasi terkait film Enola, kamu pasti akan semakin penasaran karena cerita Sherlock Holmes menarik, apalagi ada karakter adik perempuan yang jarang terekspos.

Pemeran film Enola

Pemeran Enola di film Netflix yang rilis tahun 2020 ini tidak main-main. The Superman: Henry Cavill memerankan Sherlock Holmes, Enola diperankan oleh Millie Bobby Brown yang sebelumnya terkenal dengan Stranger Things, Sam Claflin sebagai Mycrof dan ibu Enola : Eudoria yang diperankan oleh Helene Bonham Carter.

Dengan nama pemeran Enola yang terkenal, rasanya film epik dan menarik dijamin akan disuguhkan kepada pemirsa Netflix.

Ulasan Film Enola

Menurut data Netflix, Enola adalah film yang paling banyak dicari dan ditonton tahun 2020. Rotten Tomatoes memberi peringkat 91% dan Metacritic memberikannya 68 dari 100.

Plot Enola

Enola adalah adik terkecil dan bungsu dari keluarga Holmes. Dia adalah gadis remaja yang tidak biasa dengan norma yang berlaku saat itu. Ia sangat pintar, nyentrik, dan menguasai beberapa ilmu bela diri karena diajar oleh ibunya.

Selengkapnya:  Marvel Rilis Trailer Perdana Seri Hawkeye, Kate Bishop Muncul

Dia kebanyakan diajar oleh ibunya yang cerdas: Eudoria di rumahnya.

Suatu hari, ibunya menghilang dari rumah dan meninggalkan Enola sendirian. Enola merasa kesepian dan mencari informasi mengapa ibunya menghilang. Ketika dia menghilang, ibunya memberikan beberapa petunjuk yang harus dipecahkan Enola.

Enola yang sangat tertarik dengan teka-teki seperti Sherlock sangat bersemangat hingga akhirnya membuatnya harus berpetualang dan meninggalkan rumah ke kota-kota yang belum pernah ia tinggali.

Ternyata kehidupan di luar rumah sangat berbeda dan dia merasakan dinamika yang berbeda. Ia merasa lebih hidup, hingga akhirnya semua petualangannya harus terhenti ketika perwalian Mycrof memaksa Enola dikurung di sekolah putri agar Enola lebih sesuai dengan norma yang ada saat itu.

Enola merasa hal itu tidak sesuai dengan pikiran dan tindakan Mycrof yang membuatnya terkekang. Ketika Mycrof tidak bisa mengendalikan Enola, Sherlock melangkah maju dan mulai membimbing Enola agar teka-teki yang diberikan ibunya dapat ditemukan lebih cepat. Dengan cara Sherlock yang hampir seperti Enola, dia akhirnya lebih nyaman dan membuatnya semakin jatuh cinta pada misteri.

Selengkapnya:  Daftar Pemenang MTV VMA 2021 Justin Bieber Menang

Misteri hilangnya ibunya juga semakin terang hingga akhirnya ia menemukan kebenaran lain dalam petualangan barunya. Akankah ibu Enola ditemukan?

Sisi lain Sherlock Homes

Nonton Enola membuat kita bertanya tanya, sebenarnya kepribadian Sherlock aslinya seperti bagaimana ya? Soalnya dia terkenal begitu misterius, tapi jika menyangkut adik perempuannya, dia begitu soft dan sangat perhatian. Sisi lain yang menarik dari Sherlock.