Invincible, Film Superhero terbaru Amazon

Invincible, Film Superhero terbaru Amazon

Superhero atau pahlawan super baru yang lahir di acara TV Amazon memiliki akhir yang epik. Serial yang berisi 8 episode di amazon memuaskan siapa saja yang menontonnya, bahkan menginginkan kelanjutan dari film Invincible ke season 2.

Saking suksesnya seri Invincible, sudah pasti Amazon akan membuat seri lanjutan yang sudah dikonfirmasi di season 2 dan season 3 Invincible.

Kesuksesan film superhero baru Invincible

Invincible, Film Superhero terbaru Amazon

Invincible begitu digemari semua orang karena cerita dan juga gambar-gambarnya yang sangat menarik sehingga siapa saja akan mudah jatuh cinta.

Beberapa karakternya seperti superhero superman super kuat, namun dalam film ini ada cerita baru yang dihadirkan.

Selengkapnya di sini: Superhero Hawkeye dan kate Bishop bertemu

Film Invincible  karya Robert Kirkman

Robert Kirkman dan kawan-kawan membuat Invincible begitu apik sehingga 8 episode berlalu dengan cepat karena terasa mulus dan mudah diikuti.

Bahkan, adegan terakhir karakter Invincible menghadapi musuh yang kuat dan emosional menjadi meme yang tak terbantahkan.

Selengkapnya:  Lagu terbaru Taylor Swift 'All Too Well' (Taylor Version) memuncaki Billboard 100

Cerita Invincible

Invince berarti tak terkalahkan, mengacu pada pahlawan muda yang baru memulai karir di dunia kepahlawanan. Mark, karakter yang mengubah dirinya menjadi pahlawan dengan gelar Invincible. Kekuatan yang didapatnya berasal dari gen yang diturunkan oleh ayahnya yang juga merupakan superhero penakluk kejahatan: Omniman.

Kekuatan tersebut antara lain kekuatan tempur, bisa terbang, kuat, dan stamina yang luar biasa dibandingkan manusia biasa.

Omniman atau ayah Mark adalah pahlawan dari planet lain yang turun ke bumi.

Plot Invincible

Mark, bocah 17 tahun yang akan menjadi superhero berikutnya, bahkan akan berduet dengan ayah superheronya, Omniman. Dia masih berlatih dengan ayahnya yang telah menjadi superhero selama beberapa waktu ini.

Omniman hampir mirip dengan sosok superhero Superman, makanya banyak yang membandingkannya. Tapi dengan ide segar superhero yang menunda merusak bumi merupakan ide yang jarang sekali dihadirkan dalam sebuah film.

Namun, sosok pahlawan yang pernah menjadi ayahnya menyembunyikan sesuatu yang lebih menakutkan. Ternyata ayahnya datang ke bumi sebagai superhero bukan untuk melindungi, tapi untuk menghancurkan bumi.

Selengkapnya:  21 Under 21 Billie Eilish dan Olivia bersinar

Akankah Mark menyetujui ide gila Omniman untuk menghancurkan bumi?

Ide cerita mirip Superman

Omni man merupakan makhluk super seperti Superman. hanya saja, Superman melakukan kebaikan sedari awal muncul dan menganggap bahwa bumi adalah tanah kelahiran karena dia dibesarkan oleh sepasang orang tua bumi, Martha dan Kent.

Hal ini berbeda dengan Omniman yang datang ke bumi memang untuk menjaga keadilan karena ada ambisi lain, yaitu menguasi bumi sepenuhnya. Bahkan dia bisa kapanpun dengan mudah menghancurkannya.

Banyak yang menilai Omniman juga seperti tokoh dalam film lain yang bernama homelander. Homelander juga hampir sama bengisnya dengan Omniman, hanya saja dari awal Homelander telah menunjukkan kebengisannya untuk popularitas yang diinginkannya.

Omniman tidak begitu peduli dengan kepopularitasnya, karena dia dari awal ingin menjaga bumi tapi untuk mencengkeramnya.

Jika ketiga superhero (superman, omniman dan homelander) tersebut berkumpul dalam satu adegan film dan bertempur, kayaknya akan sangat menarik dengan kekuatan besar yang mereka miliki. Kira kira siapa yang akan menang jika mereka bertempur satu sama lain? Kamu bisa juga cek video youtube yang beredar tentang ketiga superhero tersebut jika bertempur. Malah ada juga yang membandingkan ketiga jagoan tersebut dengan tokoh animasi jepang yang bernama saitama, atau one punch man. Semakin menarik. Manakah jagoan pilihanmu yang paling kuat?

Selengkapnya:  Review Film Cruella: Lahirnya Perancang Hebat dan Gila