A Quiet Place Part II Review

A Quiet Place Part II Review

Film A Quiet Place 2 tayang di bioskop setelah ditunda karena pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung. Film ini sangat bagus dan bersaing keras dengan film Conjuring 3.

Bagi mereka yang belum tahu dengan film A Quiet Place, ini adalah film yang sepanjang film lebih menguras gestur akting para pemeran A Quiet Place 2 daripada permainan dialog. Maklum, ada alien atau monster yang akan menyerang manusia jika ada suara bising.

Walaupun dialog dalam film A Quiet Place 2 minim, bukan berarti mengurangi keseruan film A Quiet Place 2, namun justru membuat film ini semakin seru, terutama saat monster muncul dan bagaimana para cast berusaha menjaga diri agar tidak diserang makhluk bengis tersebut. Diam adalah jalan pertama untuk selamat agar tidak diserang.

Lanjutan A Quiet Place I

A Quiet Place Part II Review

Di film pertama A Quiet Place, sebuah keluarga harus bertahan hidup dari alien yang mengejar suara apapun. Jika manusia membuat suara bahkan dengan suara sekecil apa pun, maka monster itu akan menyerang dan membunuh manusia tanpa ampun.

Selengkapnya:  Invincible, Film Superhero terbaru Amazon

Di film pertama a quiet place, kepala keluarga dan putra bungsunya harus terbunuh oleh kekejaman monster itu.

Ada lebih banyak makhluk yang muncul di A Quiet Place 2 daripada di film pertama. Bahkan beberapa adegan cukup emosional ketika sang kakak harus bertahan hidup dengan oksigen rendah dengan bayi yang baru lahir. Bagaimana jika bayi itu terus menangis dan mengundang monster untuk membunuhnya?

Cast A Quiet Place II

Pemeran A Quiet Place masih sama: Emily Blunt, John Krasinski, Cillian Murphy, Noah Jupe, Millicent Simmonds, dll.

Penampilan terbaik karakter utama tidak perlu ditanyakan. Mereka telah memenangkan beberapa penghargaan akting dunia.

Box office A Quiet Place 2

Meski penayangan film A Quiet Place 2 ditunda, film besutan Emily Blunt ini masih bisa menjadi hits saat tayang di masa pandemi saat ini. Tercatat, menurut Wikipedia (1 Juli 2021), anggaran awal US$61 juta bisa menghasilkan US$191 juta. Angka yang sangat fantastis untuk kondisi saat ini.

Saking suksesnya A Quiet Place pertama dan kedua, bisa dipastikan seri selanjutnya bakal ada lagi, entah kapan. Sepertinya akan ada A Quiet Place 2 Multiverse terkait kesuksesan film ini.

Selengkapnya:  Enola Holmes, Film tentang saudara perempuan Sherlock Holmes

Plot A Quiet Place 2 II

Keluarga Abbot yang terdiri dari Evelyn (ibu), Reegan (putri tunarungu), Marcus (putra) dan bayi yang baru lahir beberapa bulan harus pindah dari tempat tinggal mereka.

Tempat mereka tinggal selama bersembunyi dari monster yang menyerang suara harus berakhir dan mencari tempat persembunyian baru karena Lee (suami) telah meninggal untuk menyelamatkan anaknya.

Kesedihan yang harus mereka bawa harus segera berakhir demi kehidupan masa depan. Mereka berusaha mencari pemancar radio yang bisa digunakan untuk memancarkan suara atau frekuensi tertentu yang membuat monster itu merasa sakit saat mendengarnya.

Berbekal perangkat yang dimodifikasi Lee untuk putrinya yang tuli, mereka menemukan tempat persembunyian serta pemancar radio.

Pencarian tempat persembunyian ini ternyata sangat sulit karena mereka harus sangat berhati-hati saat memasuki area baru yang tidak mereka ketahui wilayahnya.

Bagaimana pencarian pemancar radio akan dilakukan? Apakah mereka berhasil?

Yang membuat film semakin seru adalah saat membawa bayi yang masih kecil dan bisa menangis kapan saja. Monster akan segera memburu mereka.

Selengkapnya:  UAS Terkena Corona, Ini wasiat kepada anaknya

Lalu, sebenarnya darimana monster itu datang? Apakah datang dari dunia bawah tanah atau alien yang menyerang bumi? Masih belum diketahui. Bisa jadi A quiet Place akan memberikan informasinya di sekuel selanjutnya.

Nonton film ini dijamin seperti berolahraga tanpa ada suara.

Dijamin seru dan mendebarkan