Aplikasi belajar bahasa Jepang pemula menurut Japanese Learning Minato

Aplikasi belajar bahasa Jepang pemula menurut Japanese Learning Minato

Belajar bahasa Jepang bisa mandiri lho, salah satunya adalah dengan aplikasi belajar bahasa Jepang yang baik dan efektif. Berikut ini adalah aplikasi belajar bahasa Jepang pemula menurut Japanese Learning Minato.

Japanese Learning Minato atau JF Japanese e- Learning Minato adalah website belajar bahasa Jepang yang sering digunakan oleh pembelajar bahasa Jepang dunia dan juga pendidiknya.

Website Japanese learning Minato menyediakan berbagai informasi menarik terkait kursus bahasa Jepang atau juga berbagai data data menarik untuk belajar bahasa Jepang.

Salahsatu informasi terbaik terkait rekomendasi aplikasi belajar bahasa jepang gratis bagi pembelajar bahasa Jepang pemula dengan aplikasi atau apk bahasa jepang adalah versi yang diberikan Japanese Learning Minato.

Baca Juga: Buku rekomendasi belajar bahasa Jepang

Aplikasi belajar bahasa Jepang yang ada bisa berupa bahasa Inggris atau bahasa Indonesia, jadi semakin memudahkan pembelajar bahasa Jepang.

Beberapa aplikasi belajar bahasa Jepang bisa digunakan di handphone androidmu karena bisa langsung di download dan digunakan untuk belajar.

Apa saja yang akan kita dapatkan dengan aplikasi bahasa Jepang pemula menurut Japanese Learning Minato?

Simply learn Japanese

Kamu bisa belajar bahasa Jepang dengan lebih mudah dan simple karena berisikan frase mudah dan praktis yang bisa digunakan siapapun. Kamu juga bisa belajar dimanapun jadi tidak akan terpaku pada buku bahasa jepang besar dan berat yang harus kamu bawa kemanapun.

Baca Juga: Belajar bahasa Jepang dari film Dragon Zakura 2 (Cara masuk ke Universitas Tokyo)

Learning from anime

Ada beberapa aplikasi bahasa Jepang muncul dengan pemebelajaran anime, jadi kamu serasa tidak belajar karena rasanya sama seperti menonton film atau anime, tapi sangat bergizi karena ada pembelajaran bahasa jepang.

Fun

Belajar bahasa Jepang pastinya menyenangkan karena tdak perlu dkejar kejar atau diminta mengerjakan PR. Kita bisa buka aplikasi bahasa Jepang dengan sesuaka hati karena gampang diinstall di aplikasi handphone kita.

Gratis

Siapa sih yang tidak mau gratis? Pastinya semua orang mau jika belajar gratis, bukan? Jika gratis, maka kamu bisa belajar tanpa biaya sepeserpun. Belajar semakin murah, bahkan tidak bayar. Bayangkan jika kamu harus kursus di tempat kursus bahasa Jepang yang mungkin akan membutuhkan dana lebih untuk bayar buku bahasa jepang, pendaftaran, naik tingkat, sertifikat, biaya makan saat kursus, atau biaya parkir. Mahal, bukan?

Baca Juga: Tempat belajar bahasa Jepang bagus di Jakarta, Bekasi dan sekitarnya

Lalu, aplikasi apa saja sih yang bagus untuk belajar bahasa jepang menurut Japanese Learning Minato?

Kanji Memory Hint 1 English Version

Kanji Memory Hint 2 English Version

Kanji Memory Hint 3 English Version

Dengan beajar bahasa Jepang dari aplikasi Kanji Memory Hint, kemampuan bahasa jepang kamu akan semakin baik dan bagus. Ingat, belajar kanji itu perlu, meskipun sulit karena kita harus bisa kanji untuk menulis atau mengikuti tes bahasa Jepang JLPT.

HIRAGANA Memory Hint English Version

KATAKANA Memory Hint English Version

Bagi yang belum bisa huruf dasar bahasa Jepang Katakana dan Hiragana, bisa install aplikasi huruf bahasa Jepang tersebut. Dijamin, semakin banyak berlatih maka kemampuan baca hiragana katakanamu akan semakin berkembang dan bagus.

Baca Juga: Link Download materi bahasa Jepang

HIRAGANA Memory Hint Indonesian Version

KATAKANA Memory Hint Indonesian Version

Bagi yang terkenadala bahasa Inggris untuk belajar bahasa Jepang, kamu bisa menggunakan aplikasi berbasis bahasa indonesia.

Challenge with Erin –Japanese Language Test

Mau belajar dari cerita atau kartun dari tokoh anime Erin? Bisa banget. Kamu cukup install aplikasi belajar bahasa jepang pemula ini, maka belajar bahasa jepang akan semakin mudah dan menyenangkan. Erin juga digunakan diberbagai negara untuk menunjang pembelajar bahasa jepang agar semakin bagus kemampuannya.

Bahkan jika kamu baca, lihat dan  dengarkan aplikasi ERIN, bukan hanya pembelajaran bahasa jepang, tapi juga ada unsur budaya yang sangat menarik untuk dipelajari.

Cara Download

Artikel asli ada di sini