Lagu terbaru Taylor Swift 'All Too Well (Taylor Version) memuncaki Billboard 100

Lagu terbaru Taylor Swift ‘All Too Well’ (Taylor Version) memuncaki Billboard 100

Lagu terbaru Taylor Swift ‘All Too Well’ (Taylor Version) memuncaki Billboard 100 minggu ini.

Lagu klasik Taylor Swift ‘All Too Well’ Taylor version akhirnya berada di puncak chart Billboard 100 pada minggu ini. lagu ‘All Too Well’ rilis bersamaan dengan rilis album ulang terbaru Taylor Swift yang berjudul RED TV atau RED Taylor Version.

Di minggu pertama perilisannya, lagu ‘All Too Well’ memang sering mencuri perhatian karena emosi yang ada di lagu tersebut sangat kuat bagi siapapun yang mendengarnya. Disamping komposisi lagu dan juga lirik yang bagus, hal lain yang paling dinantikan oleh fans adalah karena ‘All Too Well’ mempunyai makna tersendiri bagi swifties.

Baca Juga: All Too Well Taylor Version puncaki hot Billboard 100

Isi lagu ‘All Too Well’ menceritakan kisah cinta Taylor Swift

Dalam lagu ‘All Too Well’, berisi cerita percintaan Taylor Swift dengan Jack Gyllenhaal yang harus kandas dalam waktu 3 bulan.

Selengkapnya:  Emma Raducanu, bintang tenis muda dengan penghasilan £1 MILYAR!

Dalam video klip yang berupa short movie, ‘All Too Well’ bercerita tentang kisah Taylor selama menjalin hubungan romantik dengan aktor Hollywood, Jack Gyllenhall.

Taylor beranggapan bahwa kisah percintaan mereka yang kandas karena Jack tidak perhatian pada Taylor Swift. Taylor beranggapan bahwa ketika mereka makan malam bersama teman teman Jack, dia melepaskan genggaman tangannya yang membuat dia sakit hati. Ketika hal itu ditanyakan, Jack mengatakan bahwa hal itu sepele dan bukan hal yang penting, tapi bagi Taylor, hal itu sangat penting sekali. Alasan lainnya adalah karena Jack menganggap Taylor masih muda, saat itu berumur 20 tahun. Andai Taylor lebih dewasa, maka dia pasti tidak akan memedulikan hal itu. Tapi Taylor juga menyindir, meskipun ketika dirinya telah dewasa, Jack tetap berkencan dengan gadis yang berusia 20 an.

Karena emosi yang ada pada lagu tersebut, banyak yang menyukai lagu All Too Well, sehingga membuat lagu tersebut bertengger di puncak Billboard 100.

Baca Juga: RED TV terjual 500.000 keping lebih

‘All Too Well’ bukan single utama

Seperti pada album ulang sebelumnya, Taylor tidak merilis single apapun untuk mempromosikan album RED TV. Bahkan beberapa video klip lain juga, “I bet you think about me” tidak dipromosikan secara besar besaran.

Selengkapnya:  Jennifer Anniston seorang kurir sepeda sebelum terkenal

Meskipun tidak ada single utama, fans sangat suka dengan lagu ‘All Too Well’ sehingga membuat lagu klasik Taylor berada di chart no 1 Billboard 100.

Album RED Taylor Version bertengger di hot no 1 Billboard 200

‘All Too Well’ berada di puncak chart Billboard 100 dan album terbarunya juga, RED taylor Version berada di puncak Billboard 200.

Minggu ini merupakan minggu yang sangat istimewa bagi Taylor Swift dan fans karena single dan albumnya langsung memuncaki chart no 1 Billboard 100 dan Billboard 200 secara bersamaan. Dengan ini, Taylor telah membukukan beberapa rekor baru dan menambah rekor terbaik di industri musik US dan dunia.

Baca Juga: Camilla Cabello dan Shawn Mendes putus!

Single no 1 Billboard 100 Taylor Swift

Saat ini Taylor telah membukukan 8 single di hot no 1 Billboard 100 di hampir semua albumnya. Berikut ini adalah lagu atau single Taylor Swift yang memuncaki Billboard 100.

“We Are Never Ever Getting Back Together, Sept. 1, 2012
“Shake It Off,”  Sept. 6, 2014
“Blank Space,” Nov. 29, 2014
“Bad Blood,” feat. Kendrick Lamar, June 6, 2015
“Look What You Made Me Do,” Sept. 16, 2017
“Cardigan,” Aug. 8, 2020
“Willow,” Dec. 26, 2020
“All Too Well (Taylor’s Version),” Nov. 27, 2021

Selengkapnya:  Setya Novanto Kembali Berulah: Bawa Ponsel Sampai Sel Mewah

All Too Well (Taylor’s Version) juara di streaming song dan digital song sales

Lagu Taylor Swift All Too Well (Taylor’s Version) juga menduduki chart no 1 di streaming song dan digital song sales di minggu perilisannya dan membuat Swift sebagai artis dengan banyak single no 1 di digial song sales dan streaming song.

Baca Juga: All I Want For Christmas Is You kembali di Billboard 100

Artis yang debut album dan lagunya di no 1 Billboard 100 dan Billboard 200

Taylor Swift merupakan artis pertama yang membunyai lagu dan album terbaru yang berada di posisi puncak Billboard 100 dan Billboard 200 secara bersamaan mengalahkan Drake dan Justin yang saat ini baru mengoleksi dua album.

Artis dengan lagu berdurasi terpanjang di puncak Billboard 100

Lagu All Too Well (Taylor’s Version) memuncaki Billboard 100 dan juga sebagai lagu yang paling panjang durasainya dibandingkan lagu lagu lainnya.

Lagu All Too Well (Taylor’s Version) berdurasi 10 menit lebih.

Lagu ke sembilan di Hot Country

All Too Well (Taylor’s Version) juga menduduki chart no 1 Hot country yang membuatnya menorehkan prestasi dengan lagu kesembilannya yang menduduki chart no 1. All Too Well (Taylor’s Version) mengikuti lagu Swift sebelumnya yang menduduki chart no 1 Hot country dengan Love Story (Taylor’s Version).