Vanessa Angel dan suami tewas di tol, begini kondisi anaknya
TV ONE

Vanessa Angel dan suami tewas di tol, begini kondisi anaknya

Indonesia kehilangan artisnya lagi. Setelah sebelumnya artis sinetron Suara Hati Istri, Hanna Kirana meninggal karena gagal jantung, kini suami istri Vanessa Angel dan Bibi tewas dalam kecelakaan tol di Jombang KM 672-400A , Jawa Timur, Kamis (4/11/2021).

Vanessa Angel dan suaminya akan menuju Surabaya dengan mobil, namun nahas mengalami kecelakaan tunggal di tol Jombang KM 672-400A, Jawa Timur.

Informasi terkait kecelakaan dan kematian artis sinetron Vanessa Angel dan suaminya, Bibi didapat dari Patroli Jalan Raya Polda Jawa Timur (PJR Polda Jatim).

Baca Juga: Hanna Kirana, artis Suara Hati Istri indosiar meninggal dunia karena gagal jantung

Berdasarkan posisi mobil pajero yang dikendarai oleh selebritas tersebut ringsek parah dibagian kiri dan berada di bahu jalan.

Dari informasi yang dihimpun, posisi mobil pajero yang dikendarai oleh keluarga Vanessa Angel dan Bibi, suaminya melaju dengan kecepatan tinggi oleh supirnya, lalu mengantuk sehingga mengakibatkan kecelakan tunggal.

Saat kecelakaan terjadi, Vanessa Angel dan suami tewas di tempat kejadian. 3 orang yang terdiri dari supir, anak Vanessa Angel dan satu perempuan (diduga asisten) terluka. Anak Vanessa sendiri selamat dan mengalami luka dibagian pelipis mata dan terlihat digendong oleh warga sekitar.

Selengkapnya:  Yuk pasang twibbon hari santri nasional

Daftar Isi

Anak Vanessa Angel selamat

Untuk supir dan asisten Vanessa Angel dilarikan ke rumah sakit RSUD Kertosono Nganjuk untuk ditangani lebih lanjut. Sedangkan anaknya, Gala Sky Andriansyah diasuh sementara oleh istri pengusaha Surabaya, Tomliwafa.

Bibi dan Vanessa Angel diketahui akan menuju Surabaya dengan menggunakan mobil pajero warna putih. Sebelum kecelakan terjadi, baik Bibi maupun Vanessa Angel mengunggah momen kebersamaan mereka di instagramnya.

Vanessa Angel bahkan menulis status di story yang mengatakan bahwa kemanakah tujuan mereka kali ini? Banyak netizen mengungkap duka mendalam, apalagi melihat unggahan tersebut, seolah Vanessa Angel sendiri memberikan tanda tanda bahwa dia akan pergi untuk selamanya.

Di beberapa kanal youtube beberapa selebriti juga mengunggah momen ketika Bibi dan Vanessa Angel yang mengatakan bahwa mereka akan mati bersama sama. Tapi sebelum meninggal, mereka akan memberikan warisan yang akan digunakan oleh Gala Sky Andriansyah, anaknya dimasa depan.

Selengkapnya:  Banjir parah di Kota Batu, Malang

Warisan tersebut berupa kekayaan dan juga hasil dari asuransi yang akan Gala Sky Andriansyah terima ketika mereka berdua meninggal nanti.

Baca Juga: Siapa Hanna Kirana, artis Suara Hati Istri yang meninggal dunia?

Vanessa Angel tidak menggunakan seatbelt saat berkendara mobil

Dari unggahan instagram warganet, ada mobil yang disalip oleh mobil Vanessa Angel yang melaju dengan kecepatan sangat tinggi. Beberapa waktu kemudian, ia melihat mobil Vanessa Angel yang mengalami kecelakaan.

Kuat dugaan bahwa sopir Vanessa Angel melaju dalam kecepatan tinggi dan dalam kondisi mengantuk, sehingga terjadi kecelakaan. Hal ini dikuatkan oleh dugaan warganet yang sebelumnya melihat story instagram sopir Vanessa Angel saat berkendara. Tapi setelah kecelakaan, story tersebut dihapus oleh sang sopir.

Dalam kecelakaan tersebut, jasad Vanessa Angel (memakai kaos hitam) terlihat terpental dari area mobil yang ringsek dekat mobil. Vanessa Angel diduga tidak memakai seatbelt saat perjalanan menuju Surabaya.

Menurut mantan pengacara Vanessa Angel, Milano Lubis, Vanessa Angel dan suaminya telah meninggal ditempat kejadian di tol Jombang KM 672-400A, Jawa Timur.

Selengkapnya:  8 Orang tewas di konser pacar Kylie Jenner

“Sudah dipastiin Vanessa Angel dan Bibi meninggal. Anaknya sedang ditangani pihak rumah sakit,” ujar mantan pengacara Vanessa Angel, Milano Lubis, saat dihubungi Kamis (4/11/2021).

“Anaknya duduk di tengah, anaknya selamat,” ucap Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko di Surabaya, Kamis (4/11/2021).

“3 orang luka dibawa ke RS Kertosono Nganjuk. 2 orang MD dibawa ke RS Bhayangkara Surabaya,” tambah Gatot.