Yuk pasang twibbon hari santri nasional

Yuk pasang twibbon hari santri nasional

Yuk kita ramaikan hari santri nasional 2021 yang jatuh pada tanggal 22 oktober ini. Cukup dengan pasang twibbon bertemakan santri nasional, kita telah meramaikan hari santri nasional.

Santri merupakan  sebutan untuk orang orang yang menuntut ilmu, terutama yang menuntut ilmu di pondok pesantren. Biasanya santri akan belajar agama dan ilmu sosial lainnya di pondok pesantren atau sekolahnya.

Diharapkan santri santri ini kembali ke masyarakat dan menyebarkan kebaikan yang mereka terima agar bermanfaat oleh lingkungan sekitar.

Dengan ilmu agama yang disebarkan, semoga orang sekitar menjadi pribadi yang baik dan budiman. Dengan begitu, kita akan semakin tentram dalam bermasyarakat.

Saking pentingnya seorang santri, maka presiden Jokowi memberikan perayaan khusus setiap tanggal 22 oktober dan diresmikan di tahun 2015 lalu.

Link twibbon hari santri menarik

Link twibbon yang akan aku share di bawah ini sangat menarik dan patut di share di sosial media kalian seperti twitter, facebook atau instagram. Bahkan bisa juga digunakan sebagai foto profil yang akan membuat bangga dirimu bahwa ada darah santri yang mengalir dalam dadamu.

Cara menggunakan twibbon:

  • Klik link twibbon hari santri nasional
  • upload foto terbaikmu
  • Download foto beserta twibbon
  • Posting di media soasialmu

Mudah bukan?

Hari santri menurut pemerintah Indonesia

Hari santri yang akan jatuh pada 22 Oktober nanti telah disepakati oleh menag bahwa tahun ini, “santri siaga jiwa raga” merupakan tagline tahun ini.

Diharapkan santri Indonesia mempunyai sikap yang siaga terhadap masyarakat jika dibutuhkan. Bahkan bukan raga saja, tapi juga jiwa karena para santri inilah yang akan mengisi rohani kita agar lebih dekat lagi dengan Allah SWT.

Jika ingin mendownload link twibbon, kamu bisa klik link twibbon hari santri nasional atau hsn 2021 yang telah disediakan di bawah ini.

Link berikut merupakan link link pilihan yang akan membuat frame atau profil twibbon hari santri (hsn 2021) akan semakin bagus dan menarik.

Bagi yang ingin mencoba link twibbon hari santri nasional, bisa klik di bawah ini.

Tapi jika ingin mencoba link twibbon hari santri nasional dengan berbagai tema menarik lainnya, kamu bisa klik link di bawah ini.

Dengan klik link berikut ini , berbagai jenis dan juga contoh twibbon menarik bertema hari santri nasional akan lebih banyak.

Selamat mencoba.

Twibbonize

Bagi yang ingin mendapatkan tema atau template menarik dengan hari hari tertentu, kamu bisa langsung mengunjungi website Twibbonize.

Jika kamu mengunjunginya, akan banyak melihat template lucu, menarik dan sesuai dengan karakteristikmu. Kamu cukup mengetikkan kata kunci yang akan kamu cari.

Misal kamu ingin mencari twibbon hari kemerdekaan Indonesia, maka ketikkan saja, “kemerdekaan”, maka akan muncul berbagai template twibbon yang sangat menarik.

Apakah bayar?

Jangan khawatir, semuanya gratis kok. Tidak dipungut bayaran sepeserpun, makanya silahkan gunakan dengan baik ya.

Hasil dari template twibbon yang telah dimasukkan fotomu juga bisa digunakan untuk dipajang di profil sosial mediamu. Bisa di twitter, Line, Tik tok, Instagram atau sosial media lainnya.

Dengan memasang twibbon, gambarmu yang sesuai karakter akan semakin keren pastinya. Jangan lupa untuk mengajak adik, kakak, saudara, ayah, ibu, om, tanten untuk menggunakan twibbon keren tersebut ya.

Bagi yang ingin twibbon hari santri, silahkan klik link warna biru tebal yang ada di artikel ini.

Semoga informasi ini bermanfaat ya.