Jennifer Anniston seorang kurir sepeda sebelum terkenal
Daily Mail

Jennifer Anniston seorang kurir sepeda sebelum terkenal

Jennifer Aniston merupakan bintang sitkom FRIENDS yang dicintai penikmat film. Disamping memiliki paras yang cantik. Jennifer juga lucu dan pastinya pintar dalam memainkan karakternya.

Saat ini Jennifer Aniston sedang mempromosikan season kedua acaranya The Morning Show.

Dalam wawancara dengan The Tonight Show bersama Jimmy Fallon, Jennifer Aniston yang berperan sebagai pembawa berita Alex Levy di drama tersebut mengungkapkan cerita lain tentang pekerjaan yang dia sempat geluti sebelum mendapatkan peran besar di Hollywood sebagai seorang aktris.

“Saya adalah kurir sepeda pada siang hari di kota New York  yang pindah dari Los Angeles ke New York saat kecil.” Ucap Jennifer Aniston saat wawancara jarak jauh dengan Jimmy Fallon.

Jennifer Aniston, 52 tahun menjelaskan bahwa dia bekerja di agensi periklanan seusai sekolah, tempat dimana ibunya dulu bekerja.

“Untuk mendapatkan uang, saya akan melakukan berbagai macam pekerjaan. Suatu hari kurir sepeda tidak kerja dan aku berakhir mendapatkan pekerjaan tersebut.” Jelasnya.

Saat itu dia ditanya terlebih dahulu apakah bisa naik sepeda atau tidak. Karena Jennifer Aniston bisa, maka dia mengiyakannya.

“Di jalan Fifth Avenue yang macet, coba kamu bayangkan saya bekerja dengan suasana seperti itu dengan membawa paket.”

Dia menyadari bahwa kurir sepeda ternyata sangat berbahaya.

Drama yang dibintangi Jennifer Aniston akan tayang pada 17 September 2021 di Apple + untuk season keduanya.

Taylor Swift rilis single Wildest Dream Taylor Version

Tanpa diduga, Taylor Swift memberikan surprised song pada Swifties dengan merilis ulang Wildest Dream TV. Meskipun membingungkan fans terkait single Wildest Dream TV yang ada di album 1989, Swifties sangat senang dengan hal itu.

Swifties (fans Taylor) akan menikmati album rilis ulang dari Taylor Swift pada 19 November 2021 nanti dengan album RED TV.

Single yang dijadikan sebagai promosi untuk album RED TV belum dirilis, tapi justru Wildest Dream TV yang dilempar kepasaran. Inilah yang membuat fans bingung.

Mereka sebenarnya menunggu single album RED TV agar album tersebut bisa mendapatkan proporsi promosi yang sebanding, tapi justru hal lain yang didapatkan.

Selengkapnya di sini: Versi asli Wildest Dream melonjak tinggi

Wildest Dream TV menjadi lagu no #1 di chart Itunes Amerika dan menjadikannya lagu ke 50 Taylor Swift no #1 chart itunes.

Album Red terjual sejuta kopi di debut US

Taylor Swift menjual album Red original sejuta keping lebih pada perilisan pertamanya dan menjadikannya artis yang menjual 4 album sejuta keping lebih di minggu pertama.

Album Taylor Swift lain yang terjual lebih dari satu juta kopi adalah 1989 (2014), Speak Now (2010) dan reputation (2017). dia merupakan artis pertama dan perempuan pertama yang bisa menjual 4 album 1 juta keping di debut albumnya.

Taylor Swift juga berhasil menjadi artis yang menjual album dengan jumlah terbanyak hampir setiap tahunnya sejak dia debut sebagai penyanyi country.

Taylor Swift mulai dikenal publik sejak dia merilis album perdana yang bertajuk namanya sendiri. Lalu momen yang sangat terkenal tentu saja ketika dia merilis album Fearless dan menjadi semakin terkenal, apalagi album tersebut mendapatkan grammy of the year untuk Fearless.

Hal lain yang membuatnya terkenal adalah ketika dia menjadi pemenang di MTV award mengalahkan single ladies Beyonce, lalu Kanye West merebut mik nya dan berkata bahwa yang berhak menang adalah beyonce.

Saat itu Taylor Swift masih berumur 17 an tahun.