Rita Ora berpacaran dengan Sutradara THOR, taika Waititi
Daily Mail

Rita Ora berpacaran dengan Sutradara THOR, Taika Waititi

Rita Ora, penyanyi Inggris berusia 30 saat ini berpacaran dengan sutradara film THOR Taika Waititi, menurut Daily Mail.

Dalam wawancaranya dengan majalah Vogue Australia bulan ini, Rita berkata bahwa saat ini dia berada dlam kondisi yang sangat baik jika menyangkut dunia percintaanya.

‘I’m in a great place in my life, that’s all I’m going to say about that,’ Ucap Rita Ora pada majalah fashion Vogue.

Rita yang sebelumnya berkencan dengan DJ terkenal Calvin Harris juga mengatakan bahwa dia banyak belajar dari kisah percintaan sebelumnya. Rita dan DJ Calvin Harris berpisah pada 2014 lalu.

‘I just think, respectfully, privacy is important. Yeah … I learned a lot in my 20s.’

Rita mengatakan bahwa privasi sangat penting dalam hubungan percintaan.

Rita Ora dan Taika Waititi, sutradara film THOR kelahiran New Zealand berfoto pertama kali saat Rita Ora menjadi pelatih di ajang musik The Voice Australia, sedang Taika sedang mengerjakan proyek film THOR.

Di bulan Mei, Rita dan Taika terlihat bersama saat makan siang di restoran Chiswick, Sydnet Australia.

Selengkapnya:  Serang polisi dengan celurit karena anaknya ditilang

Keduanya tampak santai saat menuju restoran tersebut untuk bertemu bintang film THOR Chris Hemsworth dan pemain lainnya seperti Aaron Grist dan Luciana Barroso.

Rita dan Taika pertama kali terlihat di publik pada April lalu saat datang bersama di pembukaan RuPaul’s Drag Race Down Under di the Sydney Opera House.

Mereka terlihat menghindari jepretan juru foto saat bersama di red carpet, tapi mereka duduk berdampingan saat berada di tempat duduk depan di dalam ruangan.

Menurut beberapa sumber, mereka tidak berusaha untuk menyembunyikan hubungan percintaan mereka pada umum, bahkan sahabat mereka sendiri.

Sebelumnya Rita Ora berpish dengan sutradara Romain Gavras awal tahun ini. Untuk Taika Waititi sendiri berpisah dengan istri sahnya, Chelsea Winstanley setelah biduk rumah tangga yang dijaga selama 7 tahun harus kandas. Mereka mempunyai 2 anak perempuan Te Hinekāhu,5 tahun, and Matewa Kiritapu, 5 tahun.

Taika Waititi juga direncanakan akan bermain dalam film Free Guy, garapan sutradara Shawn Levy. Aktor utama dari film Free Guy adalah teman Taylor Swift, Ryan Reynold.

Selengkapnya:  'Easy on me' melesat di chart Billboard 100

Ryan Reynold akan berperan sebagai tokoh utama dalam Free guy yang akan tayang beberapa bulan mendatang. Ryan Reynold juga sahabat dari musisi terkenal taylor Swift. Bersama sang istri, Blake Lively mereka bersahabat dengan penyanyi pop tersebut.

Taylor Swift rilis Wildest Dream Taylor Version

Sementara itu, penyanyi country yang kini berada di jalur pop, taylor Swift telah merilis lagu Wildest Dream TV yang ada di album 1989.

Single Wildest Dream TV sukses menjadi lagu dengan pemutaran tertinggi harian di Spotify dan no 1 di Itunes US.

Wildest Dream TV seharusnya muncul pada album 1989 TV nanti, tapi justru telah rilis terlebih dahulu. Album ulang Taylor SWift lain adalah RED Tv yang rencananya akan rilis pada 19/11/21 mendatang.

Saat ini belum ada promo atau teaser apapun terkait perilisan album RED TV nanti. RED original sebelumnya sangat sukses dipasaran karena terjual lebih dari sejuta kopi di perilisan minggu pertamanya.

Album Red original juga menjadi album terbaik Taylor Swift yang bisa menjual lebih dari sejuta kopi di perilisan minggu pertama dengan album lain seperti 1989, Reputation dan Speak Now.

Selengkapnya:  Adele 'Easy on me' kalahkan single 'Butter' BTS

Selengkapnya di sini: Wildest Dream TV menduduki chart #1 Itunes US