Chrissy Teigen mencoba beradaptasi dengan tubuhnya setelah keguguran

Chrissy Teigen mencoba beradaptasi dengan tubuhnya setelah keguguran

Chrissy Teigen, seorang model, 35, juga seorang pengarang buku masakan ternama Amerika Serikat kehilangan anaknya saat masih dalam setengah perjalanan kehamilannya. Padahal kelak anak itu akan dia panggil “Jack”.

Chrissy mengatakan bahwa tubuhnya saat ini dalam kondisi yang kurang baik karena harus beradaptasi setelah keguguran tersebut.

Dia menulis: ‘When you lose a baby halfway through, your body just pauses. It has nothing to do. No one to feed. ‘And you’re just…stuck’.

Chrissy mengumumkan dia telah kehilangan calon anak ketiganya dalam serangkaian gambar memilukan yang diambil di rumah sakit tahun lalu

Dia mengatakan bayinya ‘bekerja sangat keras untuk menjadi bagian dari keluarga kecil kami,’ sebelum dia meminta maaf bahwa kehidupan Jack dipenuhi dengan ‘begitu banyak komplikasi’.

Chrissy Teigen telah mengungkapkan bagaimana tubuhnya berjuang untuk beradaptasi setelah kehilangan kehamilannya yang menghancurkan hampir satu tahun yang lalu.

Model itu hampir setengah jalan menuju kehamilannya tahun lalu ketika dia kehilangan anaknya, bayi laki-laki yang dia dan suaminya John Legend sudah mulai memanggil ‘Jack’.

Selengkapnya:  Enola Holmes, Film tentang saudara perempuan Sherlock Holmes

Pada hari Sabtu, wanita berusia 35 tahun itu mengatakan tubuhnya menjadi ‘stuck’ setelah kehilangan, setelah berbulan-bulan mempersiapkan kedatangan anaknya.

Dalam social medianya, dia tampak tanpa riasan saat dia duduk di lantai dengan kaki disilangkan.

Chrissy mengumumkan dia telah kehilangan anak ketiganya dalam serangkaian gambar memilukan yang diambil di rumah sakit tahun lalu.

Dalam sebuah wawancara dengan Good Morning America, John berkata: ‘Saya tidak tahu bahwa kami dapat mengalami kesedihan ini dan juga membagikannya, tetapi ketika kami melakukannya, itu sangat berarti bagi banyak orang dan itu adalah pengalaman yang sangat kuat bagi kami. saya untuk belajar itu, dan saya hanya bersyukur bahwa istri saya cukup berani untuk melakukannya.’

Chrissy dan suaminya John memiliki putri Luna, dan Miles, bersama-sama, keduanya dikandung melalui IVF. Jack dikandung secara alami.

Pada 2015, sebelum memiliki anak, Chrissy membocorkan rincian perjalanan kesuburan mereka, ketika dia muncul di acara ABC FABLife untuk mengungkapkan dia dan John telah berusaha untuk hamil selama bertahun-tahun.

Selengkapnya:  Nia Ramadhani Tertangkap Narkoba

Dia berkata: ‘Saya akan mengatakan dengan jujur ​​​​John dan saya mengalami masalah. Kami akan memiliki anak lima, enam tahun yang lalu jika itu terjadi’.

‘Jadi, setiap kali seseorang bertanya apakah saya akan punya anak, saya akan menjawab, ‘Suatu hari Anda akan menanyakan itu kepada gadis yang salah yang benar-benar berjuang dan itu akan sangat menyakitkan bagi mereka dan saya benci itu. . Berhenti bertanya padaku.’

Jennifer Anniston pernah kerja sebagai kurir sepeda

Artis cantik pemain sitkom FRIENDS dalam wawancara jarak jauh dengan Jimmy Fallon mengatakan bahwa dia pernah kerja sebagai kurir sepeda di New York saat belum mendapatkan peran besar di Hollywood.

Jennifer Anniston merupakan bintang FRIENDS yang saat ini masih eksis dan menjadi salah satu artis terkaya karena pundi pundi uang dari sitkom FRIENDS masih laris manis dari dulu hingga sekarang.

Beberapa film terbarunya bersama aktor Adam Sandler juga mendapatkan review cukup positif.

Jennifer Anniston juga dikenal karena kisah percintaan dia bersama aktor tampan Brad Pitt. Saat ini mereka berdua dikabarkan menjalin kasih setelah Brad Pitt bercerai dengan Angelina Jolie.

Selengkapnya:  Super Bowl Halftime Show: Dr. Dre dan Eminem akan tampil

Brad Pitt sebelumnya menjalin kasih dengan Jennifer. Namun saat itu Brad Pitt dikabarkan cinta lokasi dengan lawan mainnya, Angelina Jolie dan akhirnya putus dengan Jennifer Anniston.

Selengkapnya di sini: Jennifer Anniston kerja sebagai kurir sepeda