Cara blokir iklan adsense cpc rendah - Agar Kaya

Cara blokir iklan adsense cpc rendah – Agar Kaya

Bagaimana sih cara agar kaya dengan mengetahui CPC atau nilai klik iklan yang ada di adsense menjadi lebih tinggi? Satu caranya adalah dengan memblokir iklan adsense dengan kata seperti “dukun”, “pesugihan”, “santet”, dll.  Kita cek yuk kata apa saja yang muncul sebagai iklan yang cpcnya rendah?

Jika ingin kaya dari Adsense, pastinya ada banyak jalan menuju roma, eh salah menuju adsense. Salahsatunya adalah memblokir semua iklan yang cpcnya sangat rendah. List kata yang cpc rendah ada dibawah.

CPC adalah nilai setiap klik yang kita terima. Contohnya adalah jika ada iklan muncul di blog, lalu seseorang mengkliknya, maka akan menjadi pemasukan buat Adsense kita. bagi yang mau info tentang penghasilan blogger pemula klik link ini. Penghasilan Adsense blogger pemula di 2020

Meskipun mendapatkan pemasuakan uang dari adsense berkali kali, belum tentu kita dapat uang banyak karena siapa tahu nilai cpcnya sangat rendah. Misalnya setiap klik bernilai 20 rupiah, kapan kita akan kaya?

Selengkapnya:  Karoshi, Meninggal karena kerja berlebihan

Nah agar setiap cpc yang masuk cukup besar, kita juga harus mengatur strategi yang cantik. Cara ini dilakukan oleh aku juga lho dengan memblokir kosakata ber cpc rendah.

Kosakata bernilai cpc rendah adalah:

4 jam (pakai spasi)

4jam (tanpa spasi)

Blogspot

Pelet

WordPress

3 jam

5 jam

Dukun

Ajaib

Pesugihan

Gaib

Santet

Bercinta

Suamiku (I ganti L)

Suamiku

Tutorial blokir iklan cpc rendah

Jika telah mengetahui kosakata yang perlu diblokir ini, kini saatnya ke akun adsense dan mulai mengerjakan tutorial agar memblokir cpc rendah berikut:

1. Masuklah ke akun Adsense

2. Lalu ke Kontrol Pemblokiran

3. Konten

4. Pusat Peninjauan

5. Ketikan satu persatu kosakata yang di atas

6. Jika telah menemukannya, klik gambar tersebut. Lihat tulisan sebelah kanan dan klik “blokir akun”, lalu “blokir iklan”

7. Lanjutkan sampai selesai.

8. Lihat video tutorial diatas ya.

Semoga dengan cara diatas, maka cpc akan semakin naik. Selamat mencoba. Oh Iya, hal hal seperti Twibbon juga terkadang cpc cukup tinggi lho.

Selengkapnya:  Tips Belanja online agar tidak tertipu

Cara ini telah dilakukan dan alhamdulillah CPC nya bisa lebih tinggi dari biasanya.

Baca Juga: Cara cek plagiarisme

Aku biasanya mengecek cpc rendah di google adsense setiap seminggu sekali. Atau jika aku lupa, maka aku akan mengeceknya setiap sebulan sekali. hal ini penting agar cpc yang ada di blog kita tetap stabil dan memberikan nilai yang besar untuk pemasukan adsense kita.

Emang kamu mau ada yang klik iklan kita tapi nilai cpc nya kecil? Kayaknya tidak mungkin. Apalagi bisa jadi akan mempengaruhi branding dari websitemu. Jika websitemu tentang rekomendasi barang barang menarik atau kosmetik, maka market place seperti Tokopedia, Bukalapak, Bibli, Lazada dan marketplace lain akan cocok dengan image brand, tapi jika kamu merasa tidak cocok, maka blokir saja marketplace tersebut. Kenapa? Disamping tidak sesuai dengan image, cpc nya juga biasanya lebih kecil.

Nah, setelah tahu informasi cpc kecil dari iklan atau kata kata nya, mau langsung dipraktekkan dong? Segera praktekkan.

Selengkapnya:  Lowongan pemagangan - Internship Indomaret 2021

Tapi ingat, bisa saja kamu akan kena pembatasan terkait kamu yang blokir iklan ini? kenapa? Soalnya aku juga pernah blokir iklan ini dan aku terkena pembatsan iklan. Masih tetap menayangkan iklan, tapi tidak sebanyak biasanya.

Usahakan jika akan memblokir iklan, kamu juga tahu bahwa iklan yang muncul di blogmu banyak atau tidak. Jika iklan yang muncul sedikit, aku sarankan tidak perlu diblokir dulu, kecuali iklan “dewasa” ya.